Cerita ( Story )

Cerita yang menginspirasi, menyentuh, memotivasi.

Keluarga ( Family )

Tentang keluarga baik berupa cerita maupun pengalaman pribadi didalam kehidupan.

Kesehatan ( Health )

Tulisan dan artikel tenang Tips& Trik yang berhubungan dengan kesehatan.

Kisah Hidup ( Life )

Kisah Hidup atau Kesaksian yang pernah kita alami atau orang lain.

Umum ( General )

Tulisan atau artikel diluar kategori yang sudah ada.

Home » Headline, Kesehatan ( Health ), Kisah Hidup ( Life )

O PEK BOK NIE (Obat Penyumbatan Pembuluh Darah)

Submitted by on Thursday, 8 January 200954 Comments

Tulisan ini disadurkan berdasarkan pengalaman.  Saya disini mewakili orang yang mengalami hal dibawah ini.

Pada 6 bulan lalu saya memeriksakan diri pada seorang ahli jantung di RS Medistra, hal ini saya lakukan mengingat usia saya sudah mencapai 55 thn.
Dimana banyak teman-teman selifting di SMP sudah pada menghadap ke Sang Pencipta dikarenakan penyakit yang sama saya alami, dan tragisnya mereka semuanya dipanggil rata-rata di kantor sedang berkarya.

Hasil pemeriksaan pada waku itu, Pemeriksaan Laboratorium Darah, semuanya merah, hanya beberapa yang masih hijau. Trigliserin, SGPT, SGOT, Asam Urat, Kolesterol, Tekanan Darah 180/120 semuanya merah.EKG kocar kacir sehingga saya dianjurkan untuk memeriksa Klep jantung dan tebal dinding jantung, ternyata baik dan dikirimlah saya ke Scanning jantung, hasilnya sangat mengejutkan dan saya di-vonnis pembuluh darah di jantung mampet sebanyak 70%.
Saya disarankan di kateter untuk dimasukan Ring / Stand sebanyak 3 bh, dimana per Ring / Stand seharga Rp. 30 juta belum termasuk ongkos kerja.

Alhasil akibat iseng untuk mengecek jantung, malah menjadi pikiran, mana anak masih kuliah,
piaran anjing banyak dan seorang istri yang menurut saya sangat sayang sekali untuk ditinggalkan ….
mulailah saya membongkar laci-laci mendiang Ibu yang tercinta … ketemulah secarik kertas dengan tulisan kanji dengan rapi di map surat-surat penting,  mulailah saya mencari orang yang dapat membacanya …ternyata setelah diterjemah :

OBAT PENYUMBAT PEMBULUH DARAH JAMUR HITAM PUTIH.

Bahan-bahan resep O PEK BOK NIE :

  • Jamur hitam putih : 45 Gram
  • Ang Cho : 10 Biji
  • Irisan Jahe : 8 Iris (tebal 2mm)
  • Daging Babi/Sapi Fille : 60 Gram
  • Air : 8 Gelas

Bahan dicuci bersih dan di godok dengan api kecil (Lebih baik dengan slow cocker)
dan mengunakan panci dari tanah liat (TIDAK BOLEH PAKAI PANCI LOGAM!!).
Hingga tersisa 2 Gelas. Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.

Cara minum :

Pagi bagun tidur dalam keadaan perut kosong, minum 1 Gelas.
Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.
Jumlah hari :Minum setiap hari selama 24 hari (24 Set)

Setelah minum selama 24 hari (24 Set), dapat diulang setiap 2 bulan sekali 12 set, untuk maintainance.

Setelah saya meminum 24 set saya ditelpon oleh Rumah Sakit bahwa saya sudah harus di kateter,
dan jadwalnya telah disediakan.
Dengan hati yang sangat tidak karuan saya memeriksa ulang darah di Laboratorium RS di bilangan Kemayoran, sunguh mengagetkan hasilnya, dimana yang merah tinggal 2 dan itupun diatas sedikit dari ambang batas atas.

Setelah itu saya bertekat untuk menenangkan diri,
dan pergilah saya kembali ke RS Medistra dan di kateter dari pergelangan tangan, dimasukan selang hingga ke jantung.
Kemudian disemprotkan sejenis cairan yang dapat merubah warna sehingga kita dapat melihat dimana yang tersumbat melalui monitor seperti TV.
Tiba-tiba sang Professor berkata : Lho kok tidak ada yang mampet ya! ……

Puji Tuhan, saya berkata dalam hati,
ternyata berkat meminum resep O PEK BOK NIE kebuntuan di pembuluh darah saya berhasil lancar kembali,  dan kepekatan darah saya juga teratasi.

Sekarang setiap 2 bulan sekali saya mengecek jantung saya dengan hasi EKG normal, Kepekatan darah normal. Tekanan darah 120/90, Hasil pengecekan darah sudah kembali normal semuanya.

Dengan tulisan ini semoga dapat membantu teman-teman yang mengalami hal serupa, dan bagi yang sudah di Ring/Stand dapat juga meminumnya untuk menjaga.

Reaksi setelah minum ramuan O PEK BOK NIE.

Menurut apa yang saya alami setelah meminum ramuan O PEK BOK NIE adalah :
Setiap pagi setelah saya meminum ramuan ini +/- 15 menit kemudian kita buang-buang air besar (Diare) yang berupa cairan dan butiran-butiran putih sebesar jagung, ini adalah gumpalan-gumpalan lemak/Feet. Hanya bedanya dengan diare lain, kita tidak merasakan sakit perut, hanya perut berbunyi seperti bunyi air diperut.

Setelah beberapa hari kemudian, saya merasakan pusing (sakit kepala) ini kebanyakan bagi penderita Hipertensi (Tekanan darah tinggi). Mengapa dapat terjadi hal demikian, menurut pengalaman saya, saya penderita Hipertensi 180/120 sudah dibilang puluhan tahun, sejak di SMA (Thn 1967, usia saya 18 thn), setelah minum ramuan ini pada waktu itu tekanan darah turun menjadi 120/90 sehingga kepala saya menjadi pusing, tidak sanggup untuk berdiri, karena semuanya berputar, setelah konsultasi dengan dokter ternyata akibat dari turunnya tekanan darah.

Setalah saya meminum O PEK BOK NIE selama 24 hari, saya merasakan badan menjadi ringgan, kekakuan di jari-jemari tangan saya berangsur-angsur hilang dan bisa membuat kepalan kembali, tangan kanan yang biasanya sering kesemutan, sudah tidak saya alamai lagi, sesak napas yang selalu saya alami jika jalan-jalan sekarang sudah tidak saya alami, walaupun saya setiap pagi sekarang jalan cepat bersama-sama piaraan hobby saya di Ancol.

Bagi teman-teman, sanak-saudara baik yang saya kenal maupun tidak saya kenal, saya bukan seorang Tabib atau Shinshe, sehingga saya tidak dapat memberi saran ataupun menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut kedokteran, ini hanya cetusan hati saya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu jika mengalami penyakit penyempitan pembuluh darah dengan pengobatan yang tidak membebani kita dalam biaya.

Bagi Teman-taman, ataupun Saudara-saudara yang kurang berkenan dengan tulisan saya ini, saya tidak bermaksud apa-apa, hanya ingin membantu sesamam mahluk Tuhan, tidak ada komersialisasi, jika anda tidak berkenan, jangan meminum ramuan ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya, tidak ada paksaan untuk meminum ramuan ini jika anda tidak berkenan dan mohon hentikan hujatan-hujatan baik per telp, maupun email. Semoga anda dituntun oleh Nya kejalan yang benar

Chinese Proverb:
“When someone shares something of value with you and you benefit from it, you have a moral obligation to share it with others”.

Source: white sand amour

54 Comments »

  • Admin (author) said:

    Anes, sepertinya sampai saat ini belum ada yg mengalami hambatan apapun.

  • Admin (author) said:

    @bu Glory, kami ikut gembira dgn perkembangan hasil nya yang baik. Boleh dilanjutkan lagi setelah 2 bulan.
    Semoga sembuh ya. Jangan lupa beri masukan disini untuk informasi bagi yg lain.

    @pak agung, untuk yg tdak konsumsi daging babi, bisa ganti dengan daging sapi. Cara meramunya sangat mudah koq. Nanti kami coba pikirkan untuk menyediakan bahan2nya bagi yg didaerah sulit bahan.

    @pak yudi, jangan ditaruh dikulkas pak. Jamur hitam putih beda dengan jamur kuping. Jamur kering atau basah kurang lebih saja.
    Untuk jeda dengan obat lain, sebaiknya diatas 2 jam.

    @dikta, untuk pengobatan, 24 set. Untuk pencegahan 12set saja.

    @zairina, beli sendiri saja. Banyak dijual koq.

    @anes, sebaiknya konsultasi kedokter dulu. jantung berdebar bisa disebabkan banyak hal.

  • anni said:

    pak, mohon maaf,sy ada sedikit pertanyaann, suami sy divonis jantung th.2009 dan diharuskan by pass krn waktu itu mau stent tp tidak berhasil,sy akan mencoba resep dr bapak, cuma yg jadi pertanyaan sy, obat tsb bisa juga menurunkan tekanan darah? sedangkan pada saat normal saja tekanan darah suami sudah rendah (100/70) sy takut jika minum obat tersebut apakah tekanannya tidak semakin turun? mohon maaf.

  • henny said:

    badan saya terasa pegal pegal seperti masuk angin dan juga bab sebanyak 9 kali pada hari ke dua setelah meminum ramuan ini, demikian juga yang dialami oleh ibu saya pada hari pertama. saya meminum ramuan ini karena hasil lab buruk, dengan ratio resiko sakit jantung 5.6 sereeeemm

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.