Cerita ( Story )

Cerita yang menginspirasi, menyentuh, memotivasi.

Keluarga ( Family )

Tentang keluarga baik berupa cerita maupun pengalaman pribadi didalam kehidupan.

Kesehatan ( Health )

Tulisan dan artikel tenang Tips& Trik yang berhubungan dengan kesehatan.

Kisah Hidup ( Life )

Kisah Hidup atau Kesaksian yang pernah kita alami atau orang lain.

Umum ( General )

Tulisan atau artikel diluar kategori yang sudah ada.

Home » Headline, Kesehatan ( Health ), Kisah Hidup ( Life )

O PEK BOK NIE (Obat Penyumbatan Pembuluh Darah)

Submitted by on Thursday, 8 January 200954 Comments

Tulisan ini disadurkan berdasarkan pengalaman. Saya disini mewakili orang yang mengalami hal dibawah ini.

Pada 6 bulan lalu saya memeriksakan diri pada seorang ahli jantung di RS Medistra, hal ini saya lakukan mengingat usia saya sudah mencapai 55 thn.
Dimana banyak teman-teman selifting di SMP sudah pada menghadap ke Sang Pencipta dikarenakan penyakit yang sama saya alami, dan tragisnya mereka semuanya dipanggil rata-rata di kantor sedang berkarya.

Hasil pemeriksaan pada waku itu, Pemeriksaan Laboratorium Darah, semuanya merah, hanya beberapa yang masih hijau. Trigliserin, SGPT, SGOT, Asam Urat, Kolesterol, Tekanan Darah 180/120 semuanya merah.EKG kocar kacir sehingga saya dianjurkan untuk memeriksa Klep jantung dan tebal dinding jantung, ternyata baik dan dikirimlah saya ke Scanning jantung, hasilnya sangat mengejutkan dan saya di-vonnis pembuluh darah di jantung mampet sebanyak 70%.
Saya disarankan di kateter untuk dimasukan Ring / Stand sebanyak 3 bh, dimana per Ring / Stand seharga Rp. 30 juta belum termasuk ongkos kerja.

Alhasil akibat iseng untuk mengecek jantung, malah menjadi pikiran, mana anak masih kuliah,
piaran anjing banyak dan seorang istri yang menurut saya sangat sayang sekali untuk ditinggalkan ….
mulailah saya membongkar laci-laci mendiang Ibu yang tercinta … ketemulah secarik kertas dengan tulisan kanji dengan rapi di map surat-surat penting, mulailah saya mencari orang yang dapat membacanya …ternyata setelah diterjemah :

OBAT PENYUMBAT PEMBULUH DARAH JAMUR HITAM PUTIH.

Bahan-bahan resep O PEK BOK NIE :

  • Jamur hitam putih : 45 Gram
  • Ang Cho : 10 Biji
  • Irisan Jahe : 8 Iris (tebal 2mm)
  • Daging Babi/Sapi Fille : 60 Gram
  • Air : 8 Gelas

Bahan dicuci bersih dan di godok dengan api kecil (Lebih baik dengan slow cocker)
dan mengunakan panci dari tanah liat (TIDAK BOLEH PAKAI PANCI LOGAM!!).
Hingga tersisa 2 Gelas. Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.

Cara minum :

Pagi bagun tidur dalam keadaan perut kosong, minum 1 Gelas.
Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.
Jumlah hari :Minum setiap hari selama 24 hari (24 Set)

Setelah minum selama 24 hari (24 Set), dapat diulang setiap 2 bulan sekali 12 set, untuk maintainance.

Setelah saya meminum 24 set saya ditelpon oleh Rumah Sakit bahwa saya sudah harus di kateter,
dan jadwalnya telah disediakan.
Dengan hati yang sangat tidak karuan saya memeriksa ulang darah di Laboratorium RS di bilangan Kemayoran, sunguh mengagetkan hasilnya, dimana yang merah tinggal 2 dan itupun diatas sedikit dari ambang batas atas.

Setelah itu saya bertekat untuk menenangkan diri,
dan pergilah saya kembali ke RS Medistra dan di kateter dari pergelangan tangan, dimasukan selang hingga ke jantung.
Kemudian disemprotkan sejenis cairan yang dapat merubah warna sehingga kita dapat melihat dimana yang tersumbat melalui monitor seperti TV.
Tiba-tiba sang Professor berkata : Lho kok tidak ada yang mampet ya! ……

Puji Tuhan, saya berkata dalam hati,
ternyata berkat meminum resep O PEK BOK NIE kebuntuan di pembuluh darah saya berhasil lancar kembali, dan kepekatan darah saya juga teratasi.

Sekarang setiap 2 bulan sekali saya mengecek jantung saya dengan hasi EKG normal, Kepekatan darah normal. Tekanan darah 120/90, Hasil pengecekan darah sudah kembali normal semuanya.

Dengan tulisan ini semoga dapat membantu teman-teman yang mengalami hal serupa, dan bagi yang sudah di Ring/Stand dapat juga meminumnya untuk menjaga.

Reaksi setelah minum ramuan O PEK BOK NIE.

Menurut apa yang saya alami setelah meminum ramuan O PEK BOK NIE adalah :
Setiap pagi setelah saya meminum ramuan ini +/- 15 menit kemudian kita buang-buang air besar (Diare) yang berupa cairan dan butiran-butiran putih sebesar jagung, ini adalah gumpalan-gumpalan lemak/Feet. Hanya bedanya dengan diare lain, kita tidak merasakan sakit perut, hanya perut berbunyi seperti bunyi air diperut.

Setelah beberapa hari kemudian, saya merasakan pusing (sakit kepala) ini kebanyakan bagi penderita Hipertensi (Tekanan darah tinggi). Mengapa dapat terjadi hal demikian, menurut pengalaman saya, saya penderita Hipertensi 180/120 sudah dibilang puluhan tahun, sejak di SMA (Thn 1967, usia saya 18 thn), setelah minum ramuan ini pada waktu itu tekanan darah turun menjadi 120/90 sehingga kepala saya menjadi pusing, tidak sanggup untuk berdiri, karena semuanya berputar, setelah konsultasi dengan dokter ternyata akibat dari turunnya tekanan darah.

Setalah saya meminum O PEK BOK NIE selama 24 hari, saya merasakan badan menjadi ringgan, kekakuan di jari-jemari tangan saya berangsur-angsur hilang dan bisa membuat kepalan kembali, tangan kanan yang biasanya sering kesemutan, sudah tidak saya alamai lagi, sesak napas yang selalu saya alami jika jalan-jalan sekarang sudah tidak saya alami, walaupun saya setiap pagi sekarang jalan cepat bersama-sama piaraan hobby saya di Ancol.

Bagi teman-teman, sanak-saudara baik yang saya kenal maupun tidak saya kenal, saya bukan seorang Tabib atau Shinshe, sehingga saya tidak dapat memberi saran ataupun menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut kedokteran, ini hanya cetusan hati saya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu jika mengalami penyakit penyempitan pembuluh darah dengan pengobatan yang tidak membebani kita dalam biaya.

Bagi Teman-taman, ataupun Saudara-saudara yang kurang berkenan dengan tulisan saya ini, saya tidak bermaksud apa-apa, hanya ingin membantu sesamam mahluk Tuhan, tidak ada komersialisasi, jika anda tidak berkenan, jangan meminum ramuan ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya, tidak ada paksaan untuk meminum ramuan ini jika anda tidak berkenan dan mohon hentikan hujatan-hujatan baik per telp, maupun email. Semoga anda dituntun oleh Nya kejalan yang benar

Chinese Proverb:
“When someone shares something of value with you and you benefit from it, you have a moral obligation to share it with others”.

Source: white sand amour

54 Comments »

  • nani said:

    siang pak aku sangat terharu membaca email bapak, puji Tuhan bapak bisa mengatasinya dgn baik.
    aku mau tanya apa kita dalam kondisi minum obat dr pengencer darah boleh kah kita minum o pek mok nie?

    soalnya aku aku darah kental dan penyumbatan pembuluh darah sehingga kaki aku bengkak. setelah di cek darah d-dimer aku meningkat jauh dari normal. dimana normal adalah 125-375 sedangkan hasil lab aku adalah 845.

    demikianlah penjelasan aku , sudi kiranya bp. beri input sehingga aku juga bisa mengatasi nya dgn baik. semoga Tuhan berkati bp.
    Amin.

  • Admin (author) said:

    Bu Nani,

    Karena itu obat traditiional, maka sebaiknya diminum dengan jarak waktu yang agak jauh dari obat dokter.

    Semoga bermanfaat dan jangan lupa kalau minum dengan di iman i dan berdoa selalu pada Tuhan.

    GBU

  • JaneRadriges said:

    Hi, very nice post. I have been wonder’n bout this issue,so thanks for posting

  • CrisBetewsky said:

    Your site is worth beeing in the top cause it contains really amazing information.

  • indi said:

    Pak mohon info beli jamur hitam putih dan hung cao nya dimana ya, lokasi jakarta? tks

  • Admin (author) said:

    Jamur hitam putih dan angco ada di jual di pasar traditional china. Dan kadang bisa ditemukan di supermarket semacam Carefor

  • rudi said:

    saya mau tanya saudara admin…mengenai pengalaman sakit jantung/penyumbatan….saya mengalami persis dengan pengalaman di atas….sama2 piara anjing banyak…dan sama2 periksa di medistra dan dianjurkan pasang sten segera 3 buah…..mohon dihubungi melalui ponsel 08172840999 atau 08882899899…ntar saya telp balik ato bahkan saya akan konsultasi ke anda langsung.mohon bantuannya segera……

  • Hendry said:

    Terima kasih atas postingnya pak. Saya juga penggemar anjing dari jogja.
    Boleh saya minta nomor hp bpak agar kita lebih mudah berkomunikasi.
    Jika boleh bpak bisa mengirim melalui email saya. Terima kasih sebelumnya.

  • Admin (author) said:

    Untuk pak Rudi dan pak Hendry, silahkan saja pertanyaannya di tuliskan disini. Agar pertanyaannya juga bisa membantu orang lain yang ingin tahu. Terimakasih

  • risman said:

    hahaaa.. @rudy + @Hendry ada udang d balik bakwan tuh kayaknya..
    mo bisnis anjing yah? (-_^) piss…

  • mimi said:

    mau nanya pak, apakah semua umur boleh meminum air rebusan jamur tersebut? dan jamurnya boleh dimakan oleh kita yang meminum? Kalau perebusannya lebih diencerkan mis satu resep direbus 10 gela dimunum sebagai minuman seharihari boleh ga? Apakah ada efek sampingnya? trim’s

  • Admin (author) said:

    Untuk orang dewasa saja.
    Cuman airnya saja yang diminum

  • edi said:

    trim info nya

  • melda said:

    Pak, mau nanya,
    Apakah ada efek lain yang dirasakan? Karena mertuaku minum air dari rebusan jamur hitam-putih tersebut menyebabkan BAB sangat lancar bahkan 3-5 kali sehari.
    Mohon tanggapannya.
    TErima kasih

  • Admin (author) said:

    Bu Melda,
    Setiap orang efeknya lain lain….
    Bila ada hasilnya yg lebih baik, kami mohon di share disini untuk yang lain. Terimakasih

  • Rusman said:

    Saya telah mengkonsumsi obat tsb, sesuai pengalaman dan petunjuk DR.ING.S.Leowardi.VDI(Hucl)selama 24 hari. Apa masih bisa diteruskan ? atau stop pada hari yg ke 24 itu, Dan khasiat dari obat tsb cukup baik. Semoga teman2 sependeritaan juga dapat mengkonsumsi ramuan tsb.

    Saya sedikit kwatir, jika distop pada hari ya 24, dan dua bulan lagi kita konsumsi lagi selama 12 hari sebagai maintanaince.

    Mohon petunjuk dan saran Bapak.

    Salam,

    Rusman.

  • Admin (author) said:

    Pak Rusman,

    Terimakasih atas sharing info anda.
    Apa bisa secara mendetail ttg kasus bapak dan reaksi ramuan tsb?
    Sehingga bisa menjadi info bagi yang lain.

    Memang sebaiknya stop dulu, lalu dilanjutkan kemudian sebagai
    maintenance.

  • lia said:

    suami saya sedang mengkonsumsi resep bapak baru beberapa hari ini, akan tetapi pertanyaan saya apabila kami tidak sertakan daging fille tsb bagaimana p’ ? mohon infonya, terimakasih.

  • Admin (author) said:

    Bu, daging harus disertakan.

  • hamid said:

    Pak, Saya sudah dua bulan sakit jantung dan baru lihat resep opekboknie. saya sudah coba satu mingu. saya juga batuk-batuk terus pagi siang dan malam. sudah minum obat batuk masih belum hilang. Pak sekarang saya sering nyeri-nyeri dipunggung. Apa perbedaan sakit jantungnya yang dirasa setelah minum opekboknie. Terima kasih

  • hamid said:

    saya baru 1 mingu makan opekboknie. sakit jantung sudah 2 bulan. jika sudah minum opekbonie apa yang dirasakan bapak dengan jantungnya. terima kasih

  • Admin (author) said:

    pak, tiap orang punya perbedaan reaksi minum ramuan tersebut. Ada yang buang kotoran lebih sering dll…
    semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

  • yohanes said:

    sore pak, sy barru terkena serangan jantung sdh 2 mg dan ada ada 1 sumbatan sebesar 65-70%, dan saya akan coba bikin ramuan dari bpk, dan sy mau tanya apakah jamur hitam putih yang herbal life yg ada di carefour itu sama yg bpk maksud? terima kasih atas infonya

  • Pius said:

    Pak, blh tanya?? kan hasilnya nnt setelh di rebus 2 gelas untuk pagi dan malam, yg untuk malamnya apa masih ulang direbus atau cuma sekedar dipanaskan atau langsung diminum dingin (karena sdh di rebus td pagi)?

  • Admin said:

    Pak Pius, langsung diminum dingin atau dihangatkan saja.
    Jangan direbus.

  • kristin said:

    Pak, Mohon tanya kenapa harus pakai danging babi/sapi, apa khasiatnya dan bagaimana kalau tidakpakai daging babi/sapi. teman2 saya yang mencoba semua tidak pakai daging babi/sapi. Thanks.GBU

  • Admin said:

    Resep aslinya pakai daging bu Kristin.

  • Elly Olivia Puri said:

    Pak untuk beli jamu hitam putih dan ang Cho apakah di carefour tersedia, kebetulan ibu saya juga mempunyai sakit yang sama, oleh dokter diminta untuk di kateter, tetapi karena biaya cukup mahal, kami mau mencoba pengobatan alternatif, kebetulan waktu saya searching di internet, menemukan posting an bapak,saya ingin mencoba resep tersebut.

    Saya ingin menayakan apakah bapak selalu merasakan sesak nafas, nyeri dadak, leher seperti tercekik, lemah letih, lemas, tiba2, tangan berkeringat.

    Karena yang sebutkan itu yang dialami oleh ibu saya.

    Mohon sharingnya ya pak

    Terima kasih atas infonya.

    Satu hal lagi karena saya seorang muslim, dagingnya bisa dengan daging sapi, (harus has dalam ya)

  • yully said:

    Pak, suami saya punya darah tinggi dulu sampai 180/120. sekarang 160/100 setelah minum obat dokter. Saya anjurkan untuk minum resep ini . sampai hari ini sudah minum 4 set. Tapi kata mertua saya orang yg punya darah tinggi tidak boleh pakai jahe, angco, dan daging. Saya bingung? Apakah bisa kalo pakai jamur saja? Sampai hari keberapa tekanan darah dapat turun seperti normal? Makasi. GBU

  • Budi said:

    Pak,
    Apakah ramuan ini aman untuk orang yg belum tahu/ divonis adanya penyumbatan ? Seperti saya kalau utk pertama kali pakai dan sifatnya hanya utk maintenance, apakah harus 24 set langsung atau pakai yg 12 set?

  • Dian said:

    Pak mohon infonya..

    U/ konsumsi opekboknie ini bisa lsg dikonsumsi ato ada jedah dr obat2 RS, krn papa saya baru terkena serangan jantung (penyumbatan pembuluh darah) dan skr masih di RS. Harapan Kita dalam tahap pemulihan..!

    Mengingat usia papa saya sudah 65 thn,, apakah obat ini aman u/ ginjalnya..? Dan beliau jg menderita asam urat sudah lama,, apakah ramuan ini tidak berpengaruh dgn asam urat..? -Thanks-

  • Amel said:

    Pak,, papa saya kena serangan jantung akibat fungsi ginjal yg kurang baik.. Pertanyaan saya apakah resep opekboknie ini bisa juga mengembalikan fungsi ginjal ato malah ada efek samping u/ ginjal.. Mohon infonya pak.. Terima kasih

  • Rico said:

    wah benar benar membantu sekali posting di blog bapak, saya mau coba pak, walau saya tidak sakit jantung melainkan ada beberapa penyumbatan di leher, saya masih lumayan muda, umur 32 tapi karena obesitas dan sering makan berlemak dan minuman manis, kepala saya sering pusing, dan punggung sering pegal, jadi saya mau coba resep bapak, tapi mohon pak saya tinggal di bekasi, untuk mendapat komponen terama jamur dan buah buahannya, bapak bilang di ” pasar tradisional china”, mohon maaf pak, apakah bapak bisa lebih spesifik di daerah mana pak, karena saya hampir puter puter carefur belum ketemu juga itu buah yang merah, mohon pencerahaannya, terimakasih

  • Heru said:

    Pak, saya sudah pernah konsumsi ini awal 2010. setelah hari ke 7 setiap saya minum terus mual dan muntah. akhirnya saya hentikan sampai sekarang. Teman saya di bandung yang pernah di ring, mau dirim lagi gak mau, minum itu akhirnya kondisi makin baik, tensinya ok yang lain juga bagus. Dia sarankan saya coba lagi.

    Mohon advis mengapa mual dan muntah? dan bagaimana seharusnya supaya lancar.

    Terima kasih
    Heru.

  • Admin (author) said:

    Biasanya reaksi tiap orang macam macam pak. Dicoba saja pak.

  • Admin (author) said:

    Ginjal ada resep lain yg bisa di coba.

  • Admin (author) said:

    Boleh di konsumsi untuk pencegahan. setengah resep

  • Admin (author) said:

    Bu, resepnya memang harus begitu. Selama ini sih gak ada yg kasih informasi lebih lanjut. Dan beberapa teman yg ada darah tinggi mencobanya dan tidak masalah

  • Admin (author) said:

    Ya daging bisa diganti.
    Untuk jamur dan angcho sebaiknya di beli yang fresh (toko obat china)
    Karena yg fresh lebih baik.

  • glory paula umboh said:

    pak,saya mengalami hal yg sama dg bpk yaotu ada penyumbatan pembuluh darah.sudah 12 hari sy mencoba resep ini dan reaksinya jg sama persis dg bpk sering diare disetai butiran putih yg sgt kecil.yg ingin sy tanyakan adalah apakah bagi penderita jantung yg sedang meminum ramuan ini ada pantangan makanan?trimakasih sebelumnya.

  • Willy Sutjianta Sutjiaputra said:

    Bapak yth. Usia saya sekarang 77 th. Penyakit yang saya derita adalah PPOK, akibat merokok sejak lepas SMA. Sudah setahun berhenti total. Ayah saya ada ashma. Menurut dokter usia setua saya sudah tidak ashma lagi. Pemeriksaan rontgen paru-paru saya bersih. Tetapi dari hasil rontgen dan EKG (2x) jantung saya baik, ada pembengkakan kekanan, tapi itu faktor usia. Sampai sekarang saya tetap kontrol PPOK saya, 2 bulan sekali. Diberi juga ISDN 5mg sehari sekali. Untuk menjaga saluran darah saya bolehkah saya minum ramuan O Pek Bok Nie? Terima kasih. GBU.

  • Admin (author) said:

    Pak Willy boleh diminum tapi harus ada jarak waktu dengan obat dokter

  • Admin (author) said:

    Gak ada pantangan apa apa. Cuma jaga jarak waktu minum dengan obat dokter

  • glory paula umboh said:

    pak,sy sdh mencoba resep bpk sampai kmrn hari yg ke 24.dan hari ini sy coba periksa ekg lagi.hasilnya sudah banyak perubahan pd jantung sy n jantung sy dinyatakan sdh stabil tp msh ada bekas penyumbatan pembuluh darah.oleh dokter sy disarankan utk dikateter di RS.Makassar utk mengetahui kr2 brp persen kemajuannya.karena sy tinggal diToraja dan jarak antara Toraja-Makassar lumayan jauh sy msh minta wkt utk berfikir.yang ingin sy tanyakan disini apakah sy msh bs melanjutkan meminum ramuan ini utk menghilangkan bekas penyumbatan pembuluh darahnya?krn jk sy baca dr artikel bpk ramuan hanya sampai hari ke 24 dan dpt diulang 2 bln kmudian utk maintenace..bagaimana pak apakah sy msh bs melanjutkan meminum ramuan ini atau cukup sampai hr ke 24 sj?terimakasih sebelumnya.

  • Agung said:

    Pak, untuk memudahkan orang orang yang membutuhkan tetapi tidak yakin apakah ia bisa meramu sendiri dengan benar, kenapa Bapak tidak membuat ramuan tersebut dan menjualnya. Tapi tentu dengan daging yg bisa dikonsumsi oleh semua pemeluk agama (sapi). Pasti akan lebih banyak orang yg terbantu. Terimakasih

  • yudi said:

    trimakasih bnyk pak leo,sy kena penyumbatan dikoroner kiri 90%(LAD) dan dikanan (RCA) 65%,yg satu gelas untuk malam bole tdk ditaruh di kulkas dan sebelum minum boleh tdk direbus lg,jamur hitam putih itu apa jamur kuping, dan berat dlm resep itu berat jamur kering ato basah. trimakasih..08128710087

  • yudi said:

    oh ya pak leo…sy skr jg sedang minum herbal buat sakit sy ini,sebaiknya jedanya brp jam..trimakasih

  • dikta said:

    Bpk yth, saya ikut bersyukur dengan kesembuhan yang telah Bapak dapatkan..saya mau bertanya, kalau untuk penyumbatan yang disebabkan oleh lemak ke arah kepala, atau bagi penderita kolesterol tinggi atau sakit kepala saja apakah diperbolehkan minum ramuan tsb..?
    Apakah diperbolehkan tetap minum 24 set bagi penderita tsb atau hanya 12 set saja..?
    terima kasih Bapak atas jawabannya..salam

  • Zairina Tampubolon said:

    Pak, katanya sdh ada yg jual ramuannya berikut guci utk merebusnya, dimana ya saya bisa dapatkan, tks.

  • anes said:

    Pak, mulai empat hari lalu saya mengalami jantung berdebar – debar, pusing ( berat ). kemudian saya konsultasi dengan teman yang pernah mencoba resep INI, dan untuk kontrol ke dokter saya masih takut. Apkah resep ini tidakada efek sampingnya semisal hipertensi dll. thanks

  • Admin (author) said:

    Anes, sepertinya sampai saat ini belum ada yg mengalami hambatan apapun.

  • Admin (author) said:

    @bu Glory, kami ikut gembira dgn perkembangan hasil nya yang baik. Boleh dilanjutkan lagi setelah 2 bulan.
    Semoga sembuh ya. Jangan lupa beri masukan disini untuk informasi bagi yg lain.

    @pak agung, untuk yg tdak konsumsi daging babi, bisa ganti dengan daging sapi. Cara meramunya sangat mudah koq. Nanti kami coba pikirkan untuk menyediakan bahan2nya bagi yg didaerah sulit bahan.

    @pak yudi, jangan ditaruh dikulkas pak. Jamur hitam putih beda dengan jamur kuping. Jamur kering atau basah kurang lebih saja.
    Untuk jeda dengan obat lain, sebaiknya diatas 2 jam.

    @dikta, untuk pengobatan, 24 set. Untuk pencegahan 12set saja.

    @zairina, beli sendiri saja. Banyak dijual koq.

    @anes, sebaiknya konsultasi kedokter dulu. jantung berdebar bisa disebabkan banyak hal.

  • anni said:

    pak, mohon maaf,sy ada sedikit pertanyaann, suami sy divonis jantung th.2009 dan diharuskan by pass krn waktu itu mau stent tp tidak berhasil,sy akan mencoba resep dr bapak, cuma yg jadi pertanyaan sy, obat tsb bisa juga menurunkan tekanan darah? sedangkan pada saat normal saja tekanan darah suami sudah rendah (100/70) sy takut jika minum obat tersebut apakah tekanannya tidak semakin turun? mohon maaf.

  • henny said:

    badan saya terasa pegal pegal seperti masuk angin dan juga bab sebanyak 9 kali pada hari ke dua setelah meminum ramuan ini, demikian juga yang dialami oleh ibu saya pada hari pertama. saya meminum ramuan ini karena hasil lab buruk, dengan ratio resiko sakit jantung 5.6 sereeeemm

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.